Kode Paket 3906647
Nama Paket Perencanaan Ruangan Pelayanan Adminduk
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
51053173 Perencanaan Ruangan Pelayanan Adminduk APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  BQ.pdf
Tanggal Pembuatan 21 Maret 2024
Tahap Paket Saat Ini Penandatanganan Kontrak
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Jayapura
Satuan Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 60.120.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 60.120.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Jayapura - Jayapura (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SBU RE 102 JAsa Desain Rekayasa untuk Konstruksi
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
1) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
2) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
3) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
4) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas.
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
2) badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
3) yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi daftar hitam lain;
4) keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan;
5) yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
6) pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara;
7) pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan;
8) data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka peserta bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Persyaratan Kualifikasi Lain
melampirkan bukti SPT 1 Tahun terakhir 2023
Persyaratan Kualifikasi Teknis
a) memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan Jasa Konsultansi Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.
memiliki pengalaman mengerjakan pekerjaan sejenis dalam waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir.
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan butir 1) huruf a) sampai dengan huruf c) untuk nilai paket pengadaan sampai dengan paling banyak Rp. 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
memiliki tenaga tetap S1 Teknik Arsitektur Muda memiliki SKA Pengalaman 3 tahun, 1 orang
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Tenaga Teknis CAD drafter1 Orang dan OPERATOR administrasi 1 Orang pengalaman 1-3 Tahun
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
memiloiki kendaraan roda 2 STNK MILIK INVOICENOTA PEMBELIAN SEWA BUKTI PERJANJIAN SEWA
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
peralatan kantor komputerlaptop,printer, alat ukurRoll Meter, kamera digital MILIK INVOICENOTA PEMBELIAN SEWA BUKTI PERJANJIAN SEWA
Peserta Non Tender 1 peserta